Mudahkan Nasabah Bayar Belanja, Bank Sinarmas Gandeng Alfacart



 PT Bank Sinarmas Tbk menggamit peritel Alfacart.com mengeluarkan Simas Catalog di mobile banking app Simobiplus. Kerja sama ini untuk mempermudah pemakai bayar transaksi bisnis berbelanja.


Kerja sama ini lengkapi kerja sama yang sudah berjalan sejauh ini di antara Bank Sinarmas dengan Alfamart seperti pemakaian Kartu Debet serta Kartu Credit Co Branding Alfamart untuk belanja di toko Alfamart.


"Disamping itu, pemakai program Simobiplus dapat juga lakukan penyerahan serta penarikan uang tunai di semua toko Alfamart," kata Direktur Penting Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, Selasa (3/11/2020).


Simas Catalog adalah satu bentuk pengembangan Bank Sinarmas dalam manfaatkan tehnologi digital untuk mempermudah nasabah bayar pembelian barang keperluan harian lewat program mobile banking SimobiPlus.


agen bola online terbesar hilangkan bosan dengan judi bola online "Kami senang menjadi mitra Alfacart.com dalam merealisasikan Simas Catalog ini hingga nasabah tak perlu ribet kembali beli barang keperluan setiap hari serta langsung melunasinya di program mobile banking Simobiplus," katanya.


Head of Digital Business Alfamart Viendra Primadia menerangkan Alfacart.com selaku satu diantara pilar Alfamart Digital Business, mendatangkan keringanan belanja keperluan setiap hari dengan online dalam Simas Catalog.


"Dengan jaringan toko off line yang telah menyebar lebih dari 14.000 di semua Indonesia kami sedia layani nasabah Bank Sinarmas. Tersedianya produk, Jaringan yang luas dan langkah pembayaran yang lebih dipermudahkan, ini adalah kerjasama yang baik sekali," kata Viendra.


Disamping itu, Bank Sinarmas juga mengeluarkan undian program harian Hip Hip Horai di Simobiplus, di mana nasabah berpeluang memenangi hadiah langsung seperti handphone, camera serta beberapa barang memikat lain.


"Cukup hanya mainkan ticket undian langsung diundi setiap saat usai berbisnis di Simobiplus termasuk bayar transaksi bisnis berbelanja di Simas Catalog ini," lebih Frenky.


Menurut dia, belanja lewat Simas Catalog benar-benar gampang, cukup unduh serta aktivasi SimobiPlus, selanjutnya nasabah pilih barang yang akan dibeli dan langsung membayar dari account SimobiPlus serta belanjaan langsung akan dianter ke arah atau diambil di toko Alfamart paling dekat dari posisi nasabah.

Postingan populer dari blog ini

The questioning of values and norms of Australian identity is ever-present.

Tangisan Seorang Warga Surabaya Ketika Curhat ke Wali Kota

The home they had set their heart on for years lay in ruins and so did their plans for the future.